Iye, Gue Tau Gue Labil !


Umur gue saat ini 19 tahun, nyaris 20. Gue akui, gue masih labil. Tapi gue yakin, kali ini labil bukan alasan untuk gue yang akhir – akhir ini jarang ngeblog. Di awal bulan, gue janji bakal rutin ngeblog. Dan gue terus konsisten dengan omongan hingga pertengahan bulan, bahkan disetiap postingannya gue buatin ilustrasi “ nggak seberapa “ yang selalu gue banggakan setiap gue liat ulang. Namun, semua berubah ketika gue kerja di tempat baru.

Hari pertama kerja, gue seneng banget, sadar gue sekarang kerja di cafe yang keren banget. Setiap sela waktu gue keliling melihat pemandangan yang baru dan fresh ini. Ngeliat kolam berenang, cabana / pondok – pondokan, bahkan ngeliatin abang – abang yang lagi duduk istirahat abis nukang.

Hari kedua, sebagai tim promosi di internet gue udah nggak sabar pengen cepet – cepet promosi tempat sekeren ini. Hari ketiga, semua fasilitas untuk promosi sudah tersedia, gue siap promosi ! Hari keempat, followers @BingenCafe meningkat secara drastis, gue semakin semangat untuk promosi, Hari kelima, Gue terus nyari foto – foto keren untuk diupload untuk instagram, Hari keenam, gue sadar kalo gue lupa sama ngeblog.

Ini bukan gila ! ini kebiasaan !! sebagai manusia yang masih sadar. Gue tau banget kebiasaan asli gue.

Terlalu semangat di awal -> Ketemu momen “ Ngapain sih gue dengan kesibukan ini ? “ -> Terdiam -> Bosan -> Menghilang.

Karena gue udah tau fase – fasenya. Gue nggak akan terjebak lagi. Gue nggak boleh terlalu semangat, harus biasa aja. 

Kembali ke blog, gue harus ngeblog lagi. Gue harus nyiapin waktu khusus untuk blog. Gue nggak mau empat tahun ngeblog ujungnya cuma “ gini – gini doang “. Dan hari ini gue kembali ngeblog, huahahaha !

-- 

Tentang template blog, dari awal bulan, gue masih belum nemuin template yang pas untuk blog gue. Dan karena ketidakpuasan itu, gue gonta – ganti template setiap minggu. Labil banget.
Gue sempet nanya kawan – kawan blogger untuk ngebantu tentang apa yang harus gue lakuin sama blog ini. Gue nggak akan nyebut nama bloggernya karena nanti gue disangka social climber. Kecuali orang satu ini ( ujungnya nyebut juga, bodo amat ).

Gue minta bantuan kak Juju ( @Sikonyols ) untuk ngebagusin template gue. Sebenernya, dia memang yang awalnya nyuruh gue untuk ganti template.

“ Gantilah template tuh, 2015 masih pake template begituan “

Namun sebagai makluk yang gaptek sama css, gue bingung mau kayak mana sama template gue, kecuali ganti dengan template gratisan.

“ Template yang kayak Kevin Anggara mau ? “ Tawar kak Juju.

“ Bukannya template itu yang paling sering kakak jual ya ? “

“ Iya, haha “

“ Maenstream kak “
 
“ Mau nggak, gratis nih ? “

“ Oke, mau kak ! “

Setelah menunggu beberapa saat kak Juju pun mengirim template via email. Gue seneng, ganti template baru. Lagi. Gue juga pengen ganti header. Gue udah minta tolong kak Aldhan untuk buatin doodle header blog. Dan ketika udah jadi, kok jadinya mirip banget sama blognya Kevin. Nggak jadi. Maaf kak Aldhan, dan makasih udah capek – capek buatin doodle.

Gue nggak berharap ini adalah labil terakhir gue. Karena gue nggak mau masa pertumbuhan gue terhambat karena gue yang pengen cepet – cepet dewasa, dan gue yakin semua kelabilan ini ada manfaatnya buat gue kedepan.

10 comments

Dirapihin lagi, belom rapi ini templatenya.
Tinggal penataan widget dll

Reply

masih sama seperti kemaren...

"Ini tempat keren banget bhangkayy"

Reply

Hah, di mana cafe lu? Gue datengin ah.. :D

Reply

keren templatenya. hehe sama ajaaa aku juga labil dan gaptek kok.

Reply

Nanti deh kak, nulis dulu, hehe

Reply

kesini coy, ntar gue traktir parkir

Reply

Di Palembang, kemarilah ~

Reply

Apa cuma gua yang gak ngeh kalo blog ini gonta-ganti template?

Reply

baguslah kalo nggak ngeh.. hahah

Reply

Post a Comment

tapArrowSikonyols