Tips Menjadi Anak Gaul Di Run Party



Akhirnya gue ngerasain apa yang anak gaul rasakan. Dari dulu, di setiap acara seperti, Glow Run, Colour Run, Grey Run, RGB Run, atau apalah jenis - jenis acara begitu gue nggak pernah ikut. Karena kata temen - temen gue di stand up palembang, itu alay ! Padahal sebenernya dari hati gue yang paling dalam, gue pengen ikutan. Tapi kayaknya nggak mungkin dateng ke acara run party sendirian. Terlalu ngenes aja menurut gue. Dateng ke sana, jalan - jalan sendiri, joget - joget sendiri, selfie sendiri, nungguin pengumuman doorprize sendiri, pas nggak dapet, sedih sendiri.

Namun akhirnya, karena Stand Up Palembang bekerja sama dengan sebuah acara run party, GUE PUN AKHIRNYA IKUT ! YEAAHH !!

Beberapa hari yang lalu gue ikut acara Watergun Festival 2015 bareng temen - temen Stand Up Palembang. Rundown acaranya, jam 8 pagi kita keliling di tengah kota rame - rame kayak manasik, cuma bedanya kita bawa pistol air. Dan bagi 50 orang yang sampe duluan bakal dapet medali.
Tapi kampretnya, gue sama temen - temen nggak ikutan keliling, kami duduk diluar gerbang lokasi acara sambil makan SIOMAY ! trus pas ada beberapa yang udah sampe kami pun masuk dan ikutan dapet medali ! semua 50 orang pertama langsung diberi medali ketika memasuki garis finish, kecuali gue, ketika mau dikasih medali, gue cuek langsung lari kedalem, ninggalin pemberi medali yang bingung dalam pikirannya " Nih anak bego atau gimana, mau dikasih medali tapi nggak mau ".

Setelah itu kami pun joget - joget bareng.

Dan dari pengalaman satu kali ikut acara run party ini, gue memberanikan diri untuk membuat TIPS CARA MENJADI ANAK GAUL DI RUN PARTY.

1. AJAK LAH TEMAN

Jangan dateng ke acara itu sendirian, seperti penjelasan gue di awal tadi, Nanti ngenes sendiri. Ajaklah teman kalian, kalo kalian punya pacar, itu lebih bagus, ajak juga pacar kalian atau pacar teman kalian, atau juga ajak TEMAN DARI PACAR TEMAN KALIAN, biar makin rame.

2. JAGA MATA

Biasanya di acara run party banyak cewek - cewek yang pake baju seksi. Oleh karena itu, jagalah mata kalian dari melihat mata teman, lihatlah cewek - cewek itu. Lumayan coy, penyegar hari, kapan lagi. Hahaha, sesat.

3. JANGAN KEBANYAKAN SELFIE

Nikmati acara, selfie boleh, tapi jangan kebanyakan. Menurut gue, alay sebenarnya adalah orang - orang yang di suatu acara banyakan selfienya daripada nikmatin acara.

4. STAY COOL

Jangan joget berlebihan, irit tenaga, soalnya kita bakal joget sampe berjam - jam.

5. BERSENANG - SENANGLAH

Jangan kebanyakan mikir, kayak temen gue, bukannya nikmatin acara, malah komen seputar dj nya yang salah transisi. jangan !

Demikian aja tips gue, semoga kalian menjadi anak gaul yang menghargai orang lain, dan jangan rusuh.

22 comments

Tips nomor 2...
yaah, cuma berani ngeliatin doang.....?? :P
gak berani ngajak kenalan? ahahahhahah

Reply

jaga mata... jaga mata.. ini nie yang bikin kita pengen ikut run party, sekali lagi.. jaga mata.. jaga mata..

Reply

yang terbaik enjoy aja dah.. kalau keliatan gaul tapi nggak lepas.. nggak enjoy.. kan nggak keren tuh

Reply

Wkwkwk, jangan kebanyakan lihat cewek seksi juga. Mupeng entar. Bahaya....

Mending nyimak tausiahnya aja. Eh acara gituan ada tausiahnya nggak sih? :|

Reply

point kedua, ajaran sesat nih hahaha :D

Reply

hmm, gurih .. gurih..

Reply

hahaha, jagalaah mataa.. jangan kau nodaiii

Reply

lu aja yang buat, tausiah party.. abis jalan rame2 trus, keringetan, trus denger tausiah.. :))

Reply

belom pernah ikut run party gue. kalo run-run warga udah pernah (baca:dikejar2 warga) wkwkwk

Reply

Bahaha bagian jaga matanya sesattttt. Kirain beneran "jaga mata", taunyaaaa.

Lah. Anak standup pada bilang alay. Tapi kerjasama dengan yang bikin acaranya...

Reply

Jaga mata apaan tuh matanya ke cewek-cewek
Gileee :D

Reply

Nah yang 3 tuuh. tolong diperhatikan. fokus ke garis finish bukan like di instagram.

Reply

hahaha, ya begitulah

Reply

hahaha, kapan lagee

Reply

Wkwkwk buat yang nomor 2 gua nggak yakin deh, Jar.

Reply

yakinlah nak, wkwk

Reply

Post a Comment

tapArrowSikonyols