Akhirnya Dibuat Juga Meme Ini :)


Setelah iklan Mastin dan Emberegul Emesayu.. sekarang iklan unilever juga mulai ikut - ikutan meramaikan dunia Meme Indonesia

Sudah mulai menjadi hal yang lazim bagi Memers Indonesia ( sebut aja begitu ) membuat hal yang digelisahkan banyak orang kemudian dijadikan sesuatu yang lucu via komik. Yang sebenarnya ga jauh beda dengan Stand Up Comedian yang membuat kegelisahan menjadi hal yang lucu, cuma bedanya kalo stand up comedian ( Comic ) langsung berbicara didepan audience.

Dan gue juga sebenernya udah nebak kalo ni iklan bakal jadi meme juga, soalnya gue juga gelisah ngeliat iklan itu ngulang - ngulang terus setiap buka video di youtube, Ada juga yang bilang " Tuh iklan lebay banget, cuma cuci tangan aja lebay begitu, gimana kalo dia cuci baju ? cuci mobil ? cuci paramida ?? .... Traktakdumcess..  ". Gue juga mikirnya gitu sih.

Tapi... setiap hal fenomenal pasti ada pro dan kontra, ada yang asik - asik aja dengan kehadiran meme baru, ada juga yang ngerasa sensi. Kayak... pasti kita masih inget sama iklan klinik tongfang. Sampe - sampe yang pemilik tongfang buat hukuman bagi yang ngebanyol pake nama perusahaannya. Padahal seru banget buat testimoni - testimoni ga jelas begitu..

" Dulu.. saya punya banyak mantan, dan ga tau harus diapain, tapi setelah saya berobat ke klinik UHUAHAEHE, saya sekarang bisa buat mantan menjadi bahan makanan :) " .... ITU SANTAAAANNN

Dan terakhir untuk meme baru ini, selamat datang di dunia Meme Indonesia mbak :)

10 comments

Hahaha kocak nih. Memers Indonesia sama kayak 1cakers juga kan ya. Hehe. Itu si mbaknya kasian, tapi gapapalah, jadi artis di meme. :v
Oh iya, baru pertama kali kesini nih, salam kenal ya. \:D/

Reply

haha,,keren kocak abis memenya,kunjungan pertama nih,salam kenal ya :)

Reply

Aku gatau meme yang ini. Ini meme dari plesetan apa ya?

Reply

Salam kenal juga :)

Reply

Ah masa ? padahal ditipi sering banget nongol

Reply

hahaha, ini bakal menarik banget.
kemarin malam hampir lebih dari 7 kali-an (mungkin) gue ngeliat iklan ini.
bosen........

Reply

Tapi sekarang di iklan yotube udah mulai berkurang

Reply

Anak Indonesia kreatif sik! Huahaha.

Reply

Post a Comment

tapArrowSikonyols