Untuk Yang Barusan Ditolak, Hahaha


Coba kalian tonton di satu menit pertama video ini, lucu yah. Tapi bener. Gue rasa nggak apa cowok ditolak sama banyak cewek pas masih muda. Karena wajar gitu. Cewek waktu masih muda banyak yang mau, bahkan sampe banyak yang terobsesi sama tuh cewek. Tapi lambat laun semua bakal kebalik kok. Seiring waktu berjalan, cewek makin kehilangan pesonanya, entah dari kecantikannya atau semakin berkurangnya cowok yang melirik ke dia. Dan semua berubah jadi cewek yang pengen ke cowok. Nggak tau juga sih, ini cuma fantasi gue aja, karena gue ga pake riset apa - apa, cuma kalo diliat dari keadaan sekitar, gue rasa opini gue ini ga salah - salah amat. Dan menurut gue, kalo cowok udah milih tuh lebih kejam dari pada cewek ( hati - hati untuk cewek yang sering nolak cowok ga pake perasaan, hahaha ). Jadi untuk teman - teman yang habis ditolak, santai aja. Banyak - banyak perbagus diri aja. Yah, klise sih, tapi enjoy untuk hari ini tuh memang surga dunia sih.

Post a Comment

tapArrowSikonyols